Tips Menurunkan Berat Badan Hingga 1 Kg dalam Sehari


Memiliki berat badan ideal merupakan impian bagi mereka yang memiliki tubuh gemuk. Banyak dari mereka yang menjalani berbagai program diet, mulai dari menyusun menu makanan harian yang selektif hingga membatasi asupan makanan secara ketat.

Ingin mendapatkan berat badan ideal dalam waktu singkat bukan berarti harus diet gila-gilaan. Diet boleh dilakukan namun menjaga kesehatan tubuh dengan memperhatikan asupan nutrisi juga harus diperhatikan. Salah satu cara sehat untuk menurunkan berat badan adalah dengan membuat ramuan dari bahan-bahan alami. Teh hijau adalah salah satu bahan alami yang berkhasiat untuk menurunkan berat badan.

Hanya dengan bahan teh hijau dan susu, anda dapat meracik ramuan sehat yang dapat menurunkan berat badan secara signifikan hingga 1 kg hanya dalam waktu 24 jam saja. Bagaimana caranya? Sebelum anda mencobanya, pastikan anda tidak mempunyai masalah dengan tekanan darah karena ramuan ini tidak cocok untuk anda yang memiliki tekanan darah rendah. Selain itu ramuan ini juga tidak baik dan sebaiknya dihindari bagi anda yang alergi terhadap susu.

Berikut cara dan bahan yang diperlukan:
Bahan yang diperlukan untuk membuat ramuan ini adalah susu rendah lemak sebanyak 2 liter dan 3 sendok makan teh hijau. Disarankan untuk membeli teh herbal yang sudah terkenal kualitasnya.

Cara membuatnya cukup dengan merebus susu hingga kira-kira 70 derajat celcius, setelah susu panas campurkan teh hijau dan aduk. Dinginkan ramuan tersebut dengan cara ditutup dan disimpan selama 30 menit kemudian disaring.

Minumlah ramuan tersebut setiap 2 jam hingga habis dan jangan minum cairan lain selain meminum larutan tersebut. Buktikan kedahsyatan khasiat teh hijau, setelah kurang lebih 24 jam sejak anda pertama meminum larutan tersebut berat badan anda akan turun hingga 1 kg.

Sebarkan tips ini ke facebook agar terbaca oleh saudara, teman, maupun tetangga anda yang memiliki tubuh gemuk dan ingin menurunkan bobot badannya. Semoga bermanfaat.

Powered by Blogger.