Cukup 2 Tahun, Cara Merubah Warna Mata Secara Alami

Mata adalah indra penglihatan yang tentunya sangat penting untuk dijaga. Selain sebagai alat penglihatan, bagi sebagian orang mata juga dianggap sangat penting untuk menunjang penampilan terutama warnanya.

Warna mata bersifat genetik yang dipengaruhi oleh karakteristik genetik orang tua, tapi tidak selalu sesuai dengan pola yang teratur genetika warna mata seorang anak. Yang menarik untuk dicatat di sini adalah bahwa warna mata adalah variabel untuk sebagian besar genetik. Beberapa perubahan sederhana dalam kebiasaan pola makan Anda dapat menghasilkan warna mata sesuai yang diinginkan.

 Apa saja yang menentukan perubahan warna mata ?

Iris mata adalah komponen berwarna dari mata. Warna ini ditentukan oleh pigmen melanin yang dihasilkan oleh tubuh. Warna mata dapat berubah karena konsentrasi melanin dalam iris terus berubah sepanjang tahun formatif.

Warna mata manusia berasal dari tiga gen. Dari jumlah tersebut, hanya dua yang dapat dipahami dengan baik. Penentuan warna mata manusia tidak sesederhana seperti yang kita duga sebelumnya. Warna tidak bisa dicap sebagai dominan atau resesif berdasarkan saturasi mereka. Beberapa kemungkinan muncul ketika dua string DNA terjalin untuk menghasilkan satu set yang sama sekali baru dari gen.

Bagi sebagian orang Asia memiliki warna mata biru adalah dambaan, bisakah warna iris mata yang coklat berubah menjadi biru? Inilah cara yang harus dilakukan untuk mengubah warna mata menjadi biru dengan waktu kurang lebih 24 bulan:

Konsumsilah beberapa makanan berikut ini secara rutin dan teratur

1. Teh Kuncup Mawar ( Rosela )
Teh yang menenangkan ini bisa langsung membuat mata Anda rilex dan memberikan penampilan lebih cerah pada iris jika dikonsumsi secara kontinyu.

2. Madu
Jika Anda sering mengikuti program diet, jumlah tambahan madu pada program diet Anda dapat meningkatkan warna mata. Namun, madu perlu bahan organik sebagai tambahannya. Penggunaan terus-menerus dari ramuan ajaib ini akan menghasilkan warna mata Anda lebih terang dari warna alami mata Anda sebelumnya.

3. Bayam
Bayam kaya akan karotenoid zeaxanthin dan lutein yang dapat membuat mata Anda sehat. Tingginya kandungan zat besi dalam bayam membuat warna mata Anda lebih cerah . Satu cangkir bayam mentah menghasilkan 27 kalori energi. Yaitu kekuatan yang dikemas dengan magnesium , kalium, vitamin A dan folat.

4. Ikan

 Laut merupakan sumber yang kaya akan segala macam jenis vitamin dan mineral terutama vitamin B , CA , D , E dan K. Kalsium , Besi , Magnesium dan Fosfor adalah mineral utama dari daging ikan yang dapat menghasilkan perubahan warna pada mata secara alami. Perubahan ini bisa dibuat permanen jika ikan anda konsumsi secara teratur.


5. Minyak Zaitun
Komponen menarik pada minyak zaitun adalah asam linoleat, asam linolenat dan asam oleat yang dapat membuat sebuah rona lembut kebiruan pada warna iris mata.

Konsumsilah 5 jenis makanan diatas secara lengkap dan teratur minimal selama 24 bulan, jika hanya mengkonsumsi salah satunya saja perubahan yang terjadi tidak akan terlihat signifikan. Perubahan warna mata tidak bersifat permanen, namun anda bisa menjaganya dengan terus mengkonsumsi 5 jenis makanan di atas dengan menjadikannya menu wajib anda. Selamat mencoba

Powered by Blogger.