Menurunkan Berat Badan dengan Metode Jepang, Cukup Hanya dengan Handuk Selama 5 Menit Perhari


Banyak orang ingin memiliki berat badan ideal, terutama kaum wanita. Namun sayang, sebagian besar mereka tidak punya waktu yang cukup untuk lari pagi atau kurangnya kemauan untuk tetap konsisten dengan diet yang mereka jalani. Sebagai jalan pintas, banyak dari mereka yang akhirnya memilih cara instant dengan cara mengonsumsi obat-obatan penurun berat badan yang belum tentu aman bagi kesehatan.

Adakah cara lain untuk menurunkan berat badan tanpa harus lari pagi menguras energi? tanpa harus melakukan diet ketat yang menyiksa? atau tanpa harus meminum berbagai ramuan yang rasanya tidak karuan?

Dr Fukucudzi, seorang dokter Jepang telah menemukan metode yang layak anda coba. Ia menemukan metode tersebut setelah membantu orang berjuang dengan berat badan mereka selama lebih dari satu dekade. Dengan metode yang sangat sederhana ini berat badan anda secara berangsur akan berkurang.

Bagaimana caranya, dan peralatan apa yang dibutuhkan?
Yang anda butuhkan hanya sebuah handuk ukuran besar, seutas tali, lantai yang rata, dan meluangkan waktu 5 menit perhari.

Caranya:
  1. Gulung handuk dan kemudian ikat dengan tali agar gulungannya tidak terbuka (semakin besar gulungan semakin baik)
  2. Simpan gulungan handuk di lantai atau tempat lain yang rata horizontal.
  3. Berbaringlah dengan posisi telentang. Posisikan tubuh Anda sehingga handuk berada di punggung bagian bawah tepat di bawah pusar.
  4. Renggankan kedua kaki selebar bahu. Jempol kaki saling menyentuh dan lebar antara kedua tumit berjarak kira-kira 25-30cm.
  5. Posisi tangan lurus ke arah bagian atas kepala dengan bagian jempol di bagian bawah dan direnggankan, sementara kedua kelingking ditempelkan.

Hal ini ditunjukkan pada gambar persis bagaimana kaki dan tangan harus diposisikan.

Lakukan teknik di atas selama 5-10 menit sehari secara rutin. Pantau terus berat badan anda dengan menggunakan timbangan tiap 5 hari sekali dan anda akan melihat hasilnya.

Perhatian! Hati-hati, karena selama latihan tulang dan sendi yang sedikit tegang. Kegigihan dan ketekunan akan memastikan keberhasilan dengan metode ini. Perut sedikit mengencang dan beberapa titik sendi tertentu menegang yang memicu pembakaran lemak di beberapa bagian tubuh secara perlahan.

Mungkin awalnya Anda merasa tidak nyaman melakukannya terutama pada bagian kaki, namun secara bertahap anda akan terbiasa. Silakan bagikan metode ini ke teman-teman Anda yang memiliki berat badan lebih.

Powered by Blogger.